– | |
Pengantar
Pokja ini bertujuan untuk:
1. Membahas isu-isu manajemen pemasaran untuk RS for-profit maupun untuk RS non-for-profit dalam konteks Indonesia dan dunia internasional
2. Memberikan pelatihan fund raising untuk RS not-for-profit
3. Memberikan pelatihan strategi marketing untuk RS for-profit 4. Berdiskusi secara reguler dengan anggota yang berlangganan website ini – |
Kegiatan yang akan berlangsung
Workshop Penyusunan Rencana Pemasaran di Rumah Sakit
“Winning the Hospital Marketing Battle”
Yogyakarta, 25-26 Oktober 2013
“Customer Service Excellence is the Keyword for the Hospital New Era” Yogyakarta, 29 – 30 November 2013
|
– Isi
Para member akan mendapatkan berbagai kemudahan mengenai informasi terbaru yaitu berupa artikel, berita ataupun referensi lainnya mengenai perkembangan terbaru terkait marketing management untuk RS, termasuk strategi penggalian dana-dana kemanusiaan untuk RS sosial. Selain itu, para member juga dapat mengakses modul pelatihan, mengikuti pelatihan dan berdiskusi dengan seluruh Anggota Tim yang sudah berpengalaman dalam bidang Pemasaran rumah sakit yang bersifat profit maupun yang bersifat sosial. Adapun isi dari kelompok kerja ini adalah sebagai berikut:
—————Akan berisi ulasan-ulasan up-to-date mengenai pemasaran Rumah Sakit. Para anggota akan diberi alert system untuk mendapatkan berita
Bagian 2: Pelatihan Jarak Jauh
– Pengguna
1. Manajer Pemasaran RS
2. Tim Penggali Dana Kemanusiaan RS
3. Public Relation dan Customer Service RS
– Referensi
–
Tim
Penanggung Jawab
DR. dr. Susilowati, M.Kes
Anggota
Ario Setra Setiadi, PhD CPM DipM ACIM
Drs. John Suprihanto, MIM, Ph.D
dr. Santi Tri Diniyanti, MPH
Joko Murdianto, SE, MBA
Drs. M. Syafril Nusyirwan, MM
Trisno Heru Nugroho, SPd, M.Kes
Yulia Arisnani, SE, MBA, Ph.D
dr. Tri Hermin Fadlina, M.Kes
–
Contact Person:
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi:
Hernie Setyowatie, SE (Menik)
Gedung IKM Lantai II, Jl. Farmako Sekip Utara Yogyakarta
Telp/fax : 0274-581679/551408 HP : 0818269560
Email : menik1234@yahoo.com